Berita, tips, dan info seputar dunia Ekonomi, Kesehatan, dan gaya hidup.
Minggu, 21 Oktober 2018
Layanan Digital HappyOne.id Beri Kemudahan Berasuransi
Asuransi Astra tak henti-hentinya memberikan layanan terbaik bagi masyarakat Indonesia dengan pengembangan produk layanan yang inovatif dan sesuai kebutuhan pelanggan.
Kali ini Asuransi Astra meluncurkan produk berbasis digital terbarunya yakni, HappyOne.id. CEO Asuransi Astra Rudy Chen bersama Direktur Astra International Suparno Djasmin meluncurkan HappyOne.id di Thamrin Nine Ballroom, Jakarta Pusat pada Rabu (17/10/2018).
"Inovasi kami tak pernah berhenti dan akan terus dilakukan. Maka, kami melanjutkannya dengan layanan produk digital ini (HappyOne.id) untuk memberikan rasa aman, nyaman dan cepat. Selamat, semoga Asuransi Astra bisa menjadi perusahaan terdepan di perusahaan asuransi umum," ungkap Suparno dalam sambutannya.
Mengusung tag line 'my all in one insurance', pelanggan Asuransi Astra bisa langsung mendapatkan seluruh perlindungan yang dibutuhkan. Hal itu meliputi HappyMe yang digunakan untuk melindungi diri sendiri atas risiko kecelakaan berupa santunan meninggal atau cacat yang preminya disesuaikan dengan kebutuhan.
Ada juga HappyEdu yakni perlindungan pendidikan bagi anak jika orang tuanya mengalami kecelakaan atau meninggal. Sementara HappyHome bisa melindungi rumah pelanggan dari risiko kebakaran yang ditambah dengan perlindungan kerusuhan dan pembelian perabot kembali akibat kebakaran. Terakhir, HappyTrip sebagai asuransi perjalanan domestik maupun internasional yang akan memberi ketenangan berlibur pada pelanggan.
"HappyOne.id ini sangat gampang diakses, gampang dibeli, dan gampang dibayar. Tak hanya itu, untuk cek status polis juga lebih mudah, hanya tinggal klik. Costumer memiliki banyak asuransi dan ID-nya pun satu. Dengan HappyOne.id ini, bisa melindungi semua sekaligus sehingga membuat semua menjadi lebih gampang," lanjut Suparno.
Pernyataan tersebut dikuatkan oleh Rudy Chen. Menurutnya, hal ini dilakukan karena melihat pengguna internet sudah sangat meningkat.
"Pengguna internet maupun media sosial di Tanah Air sangat besar. Makanya kami (Asuransi Astra) jual produk digital. Hanya dengan OneID, sudah bisa membeli apa saja. Ke depannya mungkin tak hanya empat produk ini," kata Rudy.
Diungkapkan Rudy, dengan menggunakan platform terbaru dari Asuransi Astra ini, pelanggan juga mendapatkan premi yang sangat murah. Mulai dari Rp 399 ribu, pelanggan sudah bisa memiliki perlindungan diri, rumah semakin nyaman, liburan pun menjadi tenang.
Peluncuran HappyOne.id merupakan wujud dukungan Astra untuk cepat beradaptasi dan menyesuaikan diri dengan kebutuhan masyarakat yang semakin meningkat saat ini.
"Setiap sebelum merumuskan inovasi baru, kami selalu mempelajari kebutuhan pelanggan dengan detil. Kami ingin inovasi yang diluncurkan bukan sekadar mengikuti zaman, tapi juga sesuai dengan kebutuhan dan ekspektasi pelanggan," pungkasnya.
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar